Shd Hino Rk Mas Adudu V 1

Kalian Harus Banget Punya mod yang satu ini kenaapa gua bilang
seperti ini yaa kalian download aja Mod bus ini keren banyak Acc nya
detail dan pastinya bakal ada update lagi soalnya Mba Dini bilang 
ini V1 bukan Tidak mungkin ada v2 V3 dan seterusnya kita doakan
saja agar modder yang satu ini senantiasa diberi kesehatan dan Rezeki
yang Berlimpah , Amiiiin 

Untuk Gambaranya nih 

Pesan mba Dinny nih hehe
Mod shd mas adudu vol 1 , biar gak pada repot tanya alpha kog ga bisa di ganti skin kog gak bisa di ganti 😂😂 Skin standlone gak di lock buat rename , aku harap skin jangan di aku akui ya!!! Kasian yank sudah mau membuat kan skin untuk mod ini. Mod ada yank aku lock , di harapkan jangan membobol tanpa izin!!! Ket mod : Mod berada di dealer Mercedes Band. Pilih def salah satu saja. Maaf bila ada kekurangan dalam mod ini , maklum masih tahap pembelajaran and buka master juga ☺️☺️
Mod berjalan Untuk V1.30 - V1.36
Credit Diny 
Video Review ada disini :
Nih link nya :
Alternative Link :

0 Response to "Shd Hino Rk Mas Adudu V 1"

Post a comment